Sabtu, 20 Juni 2015

#Koiwatercolour effect

 Sekitar sebulan yang lalu saya membeli set watercolour merek Koi yang tersohor itu.. setelah sebulan lamanya disimpan di lemari akhirnya saya buka juga atas desakan Pak Saud (rekan saya di kampus) yang juga menggemari sketsa. memang saya sudah lama memimpikan alat ini namun kendala yang terjadi yaitu sindrom "sayang membuka plastik" mendera saya.. namun karena khawatir kering dan berjamur akhirnya saya buka dan saya aplikasi kebeberapa jenis sketsa yang sering saya lakukan. Hasilnya? hasilnya culup memuaskan artis amatiran seperti saya ini..dengan kata lain sketsa dengan finishing koi cenderung lebih fresh, aktual, dan 'gress'! ketimbang hanya menggunakan ballpoint..pantas saja urban sketcher kerap menggunakannya, mantep tenan soale..haha.. tapi jujur saya tetap enjoy corat coret pakai pulpen..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar